Sabtu, 21 Januari 2012

Sanggupkah kita menghitung berkat Tuhan ?

Terinspirasi dari lagu "Hitung Berkat mu" saya merasa sudah waktunya saya mulai mencatat berkat yang Tuhan berikan. Sebenarnya sih udah telat ya...karena umur udah kepala 3 baru mulai mencatat...hihi...Percaya atau tidak, kalau kita mencatat berkat yang Tuhan berikan kepada kita tiap hari, lalu someday kalau kita sedang dalam keadaan putus asa dan kita lihat catatan berkat itu, hati kita boleh di hibur karena tahu bahwa Tuhan sesungguhnya tidak pernah meninggalkan kita...bahwa sesungguhnya tanpa pertolongan Tuhan, tidak ada satu haripun dapat kita lalui...dan bahwa sesungguhnya penderitaan dan masalah kita tidak lebih besar dari berkat Tuhan pada kita

Bisa gak kita mengingat berkat Tuhan dalam hidup kita ?..Mungkin ingat, tapi tidak semua toh ? paling yang benar-benar berkesan baru kita ingat..tapi hal kecil yang Tuhan berikan yang pada saat itu mungkin kita bersyukur, tapi besok lupa...(pengalaman sendiri..hahha) Jadi lebih baik di catat daripada lupa...and one day I will be suprised with all that blessings in my life !!

Yang saya harapkan dengan mencatat berkat Tuhan, tentu kita akan selalu ingat kepada Dia yang menganugerahi kita dengan berkat-berkat itu.Makanya sekarang mulai di niatkan untuk mencatat The Diary of Blessings.  Hitunglah berkat-Nya, maka akan selalu ada ucapan syukur yang melimpah. Hitunglah berkat-Nya, maka hati kita tidak akan melekat dengan berkat tersebut, tapi akan melekat kepada Dia yang memberikan berkat tersebut.

HITUNG BERKAT-MU (KPPK 50)

Bila G'lombang Kehidupan Menimpa,
Hati Jadi Takut Dan Putus Asa,
Jangan Lupa Berkat Tuhan Hitunglah,
Pasti Kau Tercengang, Akan Karya-Nya.

Hitung Berkat Satu Persatu,
Dan Lihatlah Karya Tuhanmu.
Hitung Berkat Satu Persatu.
Hitung Berkat Yang Melimpah Padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment pleaaseee

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers