Senin, 12 Desember 2011

Second Nursing Pillow..sale best price !

Banyak barang-barang keperluan bayi yang lagi di beresin karena si bungsu sudah ga perlu lagi.. Mulai dari popok, alas ompol, bedong, dll.Tiba-tiba, mata tertuju ke Nursing Pillow yang dulu saya beli lewat salah satu online shop. Sayang sekali sekarang barang ini cuma jadi pajangan manis. Timbul niat untuk menjual dengan harga yang sangat bersahabat ..karena ini juga baru saya pakai 3 bulan, itu pun tidak setiap hari..Still look like new !


Warna light cozy ini saya pilih karena kelihatannya adem di mata dan cerah jadi terkesan bersih..dibuat dari kain jepang..jadi dingin dan halus..cocok untuk bayi.


Buat yang belum tahu..apa sih nursing pillow itu ?

Para mommy yang memberi asi eksklusif untuk babynya layak untuk berburu si nursing pillow ini karena ini sangat membantu kita dalam menyanggah bayi..jadi tangan kita bisa bebas bergerak..

NURSING PILLOW
Jika beberapa Ibu mengeluhkan Nursing Pillow yang berbentuk U yang tidak sesuai dengan pinggang mereka, ataupun keluhan melorot saat menyusui, dengan Nursing Pillow BIGHUG ini keluhan2 seperti itu tidak akan dihadapi lagi. Karena Nursing Pillow ini melingkari pinggang dan memiliki gesper yang dapat diatur untuk menyesuaikan dengan ukuran pinggang. Permukaannya yang datar dan busa yang dibuat khusus dengan kepadatan yang pas, bayi akan lebih nyaman dan leluasa bergerak.
- ukuran 60x40x12
- ada sabuk n gesper untuk menyesuaikan dengan lingkar pinggang
- kelebihan Nursing Pillow BIGHUG sebenarnya ada di bahan spon/busanya.
Spon/busa yg digunakan dipesan khusus dengan standard keamanan dan kenyamanan untuk bayi. Bahan busa adalah busa super n berkualitas tinggi yg biasanya juga digunakan untuk permasalahan tulang/skoliosis. Sehingga tahan lebih dari 10 tahun. Busa sangat lembut dan tidak menyerbuk bila digaruk. Buktikan sendiri bedanya dengan produk lain

NURSING APRON ini untuk penutup kalau kita mau menyusui di tempat umum.
- reversible (bolak balik)
- dilengkapi dengan kantongan semotif yg juga reversible
- berukuran 68 x 89cm
- terdapat boning untuk ibu tetap bisa berinteraksi dengan bayinya

LITTLE SUPORT PILLOW
- bantal untuk menopang kepala bayi saat menyusu. Dengan ketebalan yang lebih tebal dari bantal bayi biasa, dan ketinggian yang lebih rendah dari gulingn bayi, bantal ini sangat pas untuk menopang kepala bayi sewaktu badan bayi miring saat menyusu.
- terdapat dacron didalamnya
- dacron yang digunakan adalah dacron non recycle dari jepang sehingga tidak menyerbuk
- terdapat silikon jepang pada dacron, yang membuat dacron akan mengembang kembali jika dicuci dan dikeringkan dengan matahari

Saya cek di online shop harga untuk nursing pillow + nursing apron sekitar hampir Rp 300.000.
Jadi untuk nursing pillow second stuff ini akan saya lepas dengan harga Rp 249.000.
Tambahan lainnya..FREE NURSING SUPPORT PILLOW (bantal kecil untuk kepala bayi ) juga akan saya berikan dengan warna 1 stel light cozy...Masih kurang ? Haddoooh..namanya ibu-ibu kalau dapat bonus, hadiah kan lebih semangat ya..hihihi..Ya sudah, untuk ongkos kirimnya akan saya support 50% untuk wilayah indonesia..(pengecualian untuk daerah yang sulit dijangkau ekspedisi ya)
Jadi saya rasa make sense saya memasang harga tersebut, karena  ini 90% baru ! Dapat Nursing pillow + nursing apron + free nursing support pillow juga.. Tidak ada robek, cacat, dll.

Bagi yang berminat jangan sungkan untuk send email ke saya..Just PM me ok.

Happy breastfeeding always !

1 komentar:

  1. Pagi Sis,

    Maaf, saya mau tanya. Nursing pillow nya masih ada atau sdh sold kah? Date posted 2011 soalnya.

    Kondisi barang Gmn? Harga bisa kurang kah? Lokasi dimana? Saya di bandar Lampung.

    Makasih sebelumnya.

    Erna

    BalasHapus

Your comment pleaaseee

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers